Buscar

RSS

Fans Fictions



YEORI'S STORY LOVE
FANS FICTIONS CAST SUJU 

 

PART 6
 
"Bettle With Hyuk"



Minggu depan Super Junior akan live concert di Tokyo. Kami mulai sibuk mempersiapkan keperluan concertnya. Aku sudah menyusun dokumen-dokumen yang harus diajukan sebelum concert satu bulan yang lalu. Kini aku tinggal membantu persiapan-persiapan lainnya.
Untuk persiapan kostum, Heijy dan aku pergi ke apartemen Sin Ka. Karena Sin Ka juga termasuk dalam tim fashion. Kami mengecek baju satu per satu untuk konser. Mengecek apakah sesuai dengan desain, apakah ada hal yang kurang atau lebih, atau salah, atau robek pokoknya dicek sedetail mungkin.
Eunhyuk oppa datang melihat kostum karena dia sudah selesai latihan vocal. Teuki juga ikut. Eunhyuk melihat baju sambil meliuk-liukan tubuhnya, akupun tak tahan melihatnya.
“Eunhyuk oppa, apa kau mau bettle dance denganku?” Kesannya aku menantang Eunhyuk oppa. Aku memang suka dance, dan tanpa Eun Wa dan Heijy sadari aku sering berlatih ketika mereka sedang pergi bekerja.
“Yeori~ya.. Kau menantangku?” Sin Ka tiba-tiba langsung membunyikan musik. Aku dan Eunhyuk oppa terbawa suasana. Ini terlihat bukan seperti bettle dance tapi couple dance. Sering kali mata kita bertemu, tangan kita berpegangan. Ah, Eunhyuk oppa. Sekitar 4 menit durasi lagu, durasi yang singkat. Sin Ka, Heijy, Eunwa dan beberapa orang disana sontak bertepuk tangan.
“Hyuk, aku kembali ke dorm dulu.” Sikap Teuki yang sedikit dingin, dia langsung pergi. Mungkin Teuki sedang ada masalah dengan Kang-Soora. Semua orang disitu hanya berpikiran sependek itu saja. Aku kembali membereskan kostum. Makan malam hari ini masing-masing kru kerja makan bersama artis yang mereka tangani. Mungkin selama seminggu ini juga akan begitu, karena kru dan artis sama-sama sibuk mempersiapkan live concert minggu depan.
“Maaf kami telat, kami harus memperbaiki kostum yang salah.” Aku dan Sin Ka langsung duduk.
“Aish, kalian tidak boleh melupakan kesehatan kalian termasuk jadwal makan. Tapi terimakasih atas kerja kerasnya mempersiapkan SM concert untuk minggu depan. Cepat duduklah, kita nikmati bersama.” Salah satu ass.manager di SM.
Terdengar juga Teuki berkata “Apa kalian bekerja sekeras itu?” . Tapi ekspresinya sedikit berbeda. Berkata tanpa memandang orang yang diajak ngomong. Anehnya dia juga mengangkat alisnya sambil terus memandangi Hpnya. Ah, aku bahkan yang sangat ngefans Teuki tak tahu kalau dia bisa bersikap sedingin itu.
“Aniya, tadi tinggal perbaikan sedikit, naggung aja jika ditinggal.” Kali ini Sin Ka yang menyikapi dinginnya Teuki oppa.
Aku terus bercakap-cakap dengan Sin Ka dan Donghae oppa. Suasana saat itu memang sangat ramah.
Tapi ditengah pesta kecil ini sebenarnya tidak semua menikmati kebersamaan. Teuki yang duduk dengan I-Padnya dan hanya terdiam. Lalu datanglah Lee Soora(kakak Eunhyuk). Siwon yang sebenarnya akan dijodoh-jodohkan oleh Hyuk dengan Lee Soora mulai jatuh cinta ke Lee Soora. Tapi selama ini Lee Soora malah perhatian ke Yesung oppa. Siwon sendiri ingin sekali mendapatkan Lee Soora. Tapi Siwon selalu ingat kebaikan-kebaikan Yesung oppa. Yesung yang tidak memandang Siwon dari kekayaannya, Yesung sering yang menraktir Siwon. Ah, pokoknya banyak yang Siwon ingat dari kebaikan Yesung. Dari satu jam berlalu, Siwon tak berani mendekat ke Yesung karena dia takut akan sakit hati. Yesung tiba-tiba mendekat ke Siwon oppa bersama Lee Soora.
“Kau suka Lee Soora?” Yesung yang memang suka to the point langsung berkata sejujurnya tanpa basa-basi. Inilah yang sering membuat resah personel Suju.
“Ah, Lee Soora akan sangat beruntung jika mendapatkan seseorang yang sangat perhatian seperti kau Hyung. Lagian Lee Soora juga sepertinya menyukaimu. Kita akan tetap bersama seperti dulu, takkan berubah Hyung.” Siwon menjawabnya dengan seyum yang sangat menyilaukan, oppa kau manis banget.
“Aigoo, apa yang kalian lakukan? Ayo kita makan lagi. Apakah Lee Soora ku akan mendapat orang aneh sepertimu Hyung? Hahaha.” Tiba-tiba Hyuk datang memecah kesunyian yang terjadi antara Siwon dan Yesung oppa. Keadaan kembali ceria. Makan malam saat itu selesai dengan gemuruh kata “gomawoo” antar orang. Aku masuk ke mobil Heijy, di dalam sudah ada Eun Wa. Kami bertiga pulang ke apartemen, lalu istirahat untuk pekerjaan yang menanti esok hari.


hidih, tambah ngiri deh sama YEORI, dia bettle gitu sama Hyuk oppa, aaaaaaaa... gimana ya kisah-kisah Yeori selanjutnya di KOREA? ikuti terus oke? gomawoo :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment