Buscar

RSS

Fan Fictions



 YEORI'S STORY LOVE
FANS FICTIONS CAST SUJU :)



 

 PART 4
"Donghae oppa..."




“Ahh, aku akan carikan orang untuk memperbaiki ponsel Shindong-si itu secepatnya.” Kak Kila, Eun Wa dan Heijy masuk ke apartemen dengan terburu-buru. “Aish, aku pasti kena marah Hyung.” Terdengar seorang laki-laki yang berjalan di belakang.
“Donghae Oppa...” teriakku.
“~ya~?” Donghae menghentikan langkahnya dan berdiri diam.
“Oh, dia Yeori, dia akan membantuku menyelesaikan pekerjaan dokumen kantor.” Kata Kak Kila sambil sibuk menekan-nekan keyboard Hpnya.
“Oh.” Donghae langsung duduk dan minum jus yang tadi sudah diambilkan Heijy.
“Oppa, ada masalah?” aku mencoba memberanikan diri bertanya.
“Ah, ee..” Donghae seperti bingung menjawabnya.
“Aish, kenapa tidak ada yang bisa dihubungi?” Kak Kila bergabung duduk bersama aku, Eunwa, Heijy dan Donghae oppa.
“Kila~ya.. aku pasti akan dimarahi Teuki hyung dan semua. What the hell.”
“Wae? Sebenarnya ada masalah apa?” aku kembali bertanya. Aku yang tak tahu masalahnya pun terus bertanya-tanya.
“Ah, Donghae merusak HP seseorang. Tapi dia belum tau, kami mencoba memperbaikinya sebelum dia tau.” Kak Kila menjawab dengan tangannya yang masih sibuk menekan tuts Hpnya.
“Aplikasi di HP ini hilang semua.”
“Boleh aku lihat? Siapa tau aku bisa memperbaikinya.” Semua mata langsung menatapku seperti tidak percaya.
“Kau serius? Apa kau bisa dipercaya.” Aku langsung merebut HP ditangan oppa Donghae. Aku menghubungkan HP dengan laptopku, aku mencoba menyambungkan aplikasi Hpnya, ternyata HP itu bisa diperbaiki.
“Lihatkan, itu bukan hal sulit.” Aku tersenyum puas.
“Donghae! HP ku?” tiba-tiba Shindong oppa masuk ke apartemen sambil teriak-terik. Sepertinya ada yng memberi tau Shindong-si bahwa Hpnya rusak. “Aish, HP ku!” Shindong langsung merebut HP yang aku genggam.
“Mwo? Apakah itu HP mu oppa?” aku yang tak percaya bahwa HP yang aku perbaiki tadi adalah HP Shindong oppa.
“Ya, tapi Hpku baik-baik saja. Katanya HP ku rusak olehmu Hyung? Ngomong-ngomong siapa kau, kenapa HP ku tadi dikamu?”
“Ah, Yeori Imnida.”
“Dia yang memperbaiki HP mu hyung.” Heijy yang berkata seperti itu membuatku sangat malu. Jika tadi aku tau itu HP Shindong-si aku pasti tidak akan memperbaikinya. Aku takut akan memperparah kerusakan.
“Oh, aku banyak urusan. Aku pergi dulu. Donghae, kamu...ahh.” Shindong-si pergi sambil melambaikan tangan.
“Ah, gomawoo Yeori. Ah, aku hanya punya sebatang cokelat. Apa itu cukup?” Donghae oppa mengulurkan sebatang cokelat.
“Cukup oppa, sama-sama oppa.” Sekecil apapun pemberian darimu oppa, aku pasti menerimanya dan itu pasti cukup.
Hari ini sangat menyenangkan bagiku, setidaknya aku bertemu 2 personel Super Junior. Cokelat itu aku makan bersama Eun Wa dan Heijy. Semalaman mereka terus membicarakan tentang keahlianku memperbaiki barang elektronik, padahal aku sarjana matematika dan akuntansi. Mereka seperti terheran-heran denganku. Aku langsung mengalihkan pembicaraan mereka dengan kehebatan mereka yang bisa sampai bekerja di SM Town.


ahaha, Yeori ketemu sama DONGHAE oppa, dan SHINDONG oppa, wah, ketemu siapa lagi ya YEORI? ikuti terus ya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment